THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 16 Mei 2008

FASHION PARA CELEBRITIES

Bicara soal fashion,pasti qt ga akan jauh2 dari ikon sang artis. yang penuh banget glamour dan fashionable. ga seru banget ya,kalo kita ga liat jg ngebahas siapa aja artis2,bintang film bahkan para celebrities yg jadi ikonnya fashion. artis2 luar negeri khususnya dari negara uncle sam,mang ga usah di ragukan lg sebagai biangnya fashionnable.kalau model2 mang terkenal dengan catwalknya di benua eropa. tapi artis2 dari hollywood yang merupakan biangnya celebrities,pastinya ga bakal2 jauh2 sama yang namanya busana jg kostum yang keren juga glamour banget,wow banget deh.mereka terlihat cantik banget. tapi jangan salah loh!! artis dari indonesia jg banyak yang fashionable. siapa aja neh,yuk kita intip:

1.
paris hilton. cewek chantik ini,mang ga usah di ragukan sebagai miss.shopping. dia suka banget untuk tampil gaya dan cantik. anak dari richard hilton dan kathy richards,juga ahli waris dari hotel hilton yg terkenal memang fashionable banget. paris sangat tergila dengan fashion n gaya penampilannya luar biasa. kalau bicara soal fashion, paris mang yahud banget dalam memilih busana dan baju yg dia gunakan untuk tampil cantik dan sensasional.

2.beyonce. beyonce yang sexy dan exotis memang luar biasa. gaya busana beyonce glamour,sexy and exotic. miss glitter ini mang tergila sama fashion. hanpir di setiap kesempatan dia tampil memukau. jadi ga seru kalau beyonce ga masuk dalam ikon fashion.


3.luna maya. model indonesia dengan tinggi 173 mang idola semua pria indonesia. wajahnya yang cantik dan gayannya yg simple enak untuk dilihat. luna mang tidak berbelit2 dalam berbusana sehari2,dia di kenal sebagai cewek yg santai. tapi cewek yang di gosipkan ma ariel ini tetap memperdulikan penampilan ketika dia harus bergaya. gaya luna maya ga kalah seru dengan artis luar negeri. luna punya karisma dalam berpenampilan cantik.




4.marry kate-ashley olsen. si kembar yang mengawali karirnya dari kecil sebagai bintang iklan dan film memang menggilai dunia fashion. mereka gemar berbusana dan shopping. gaya hidupnya yg tinggi ketika beranjak remaja mewajibkan diri mereka untuk tampil cantik. gaya busana mereka walaupun kembar,tapi mereka mempunyai cara berbusana yang berbeda. gaya busana yg mereka gemari bergaya feminim dan trendy.

5.jessica simpsons. penyanyi dari kakak ashley trisdale ini anggun dan sexy. jessica selalu tampil anggun dan feminim. gayanya yang feminim dan girly juga sexy merupakan ikon fashion bagi siapapun yang menyukainya.


6.hilary duff. pemain Lizzie McGuire ini memang manis banget. dia punya gaya yang unik dan berciri khas. gayanya yang kalem,simple,asik patut di ikutin pecinta fashion. gadis manis ini juga menyukai penampilan sexy dan glamour. gayanya yang mempunyai ciri kahsnya tersendiri ini banyak di ikuti kalangan remaja di amerika.



7.nadine chandrawinata. puteri indonesia yang cantik ini selalu tampil cantik. busana dan gaya busananya up date banget. dia selalu tampil cantik dan menarik setiap saat. dengan postur tubuhnya yg tinggi nadine selalu menyesuaikan gaya busananya yg feminim dan anggun.



8.lindsay lohan. penyanyi dan aktris amerika yang berdarah irlandia dan italia mengawali karirnya dari kecil menjadi bintang iklan. wajahnya yg masih segar dan juga gayanya yg memukau pantas untuk menjadi ikon fashionable. pemilihan gaya lindsay dalam busana termasuk glamour dan terkesan berani.


sebenarnya masih banyak lagi artis2 chantik yang fashionable yang menjadi ikon fashion. tapi ini hanya kilasan artis2 yang lagi di gemari dan gaya fashionnya lagi ikuti saat ini. mungkin kalian bisa menyoba gaya salah satu artis di atas,supaya kalian bisa tampil cantik seperti mereka. keep in d'fashion girl. and keep beautiful you are..

0 komentar: