THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Mei 2008

FASHION FOR SCHOOL

Fashion untuk anak sekolah mang lg banyak digemari neh. anak2 sekolah sekarang tuh keren banget dengan gaya lugunya yg imut banget. bagi kamu yg masih sekolah,pasti pengen banget jg seneng banget untuk tampil memukau. pakaian2nya sekolah lutchu n bikin kamu tambah trendy dan juga kalian juga ga perlu repot2 shopping karena beberapa potong bajunya udah ada di lemari kamu kan?jadi kalian tinggal memadukan untuk tampil oke dan keren. pakaian yg dipakai untuk tetap trendz ga usah susah2 tinggal kamu padukan rok lebar sedengkul model lipit or bisa jg rompi dipadu kemeja. pasti kalian tambah imut n lugu banget. ini fashion 4 school untuk kamu yg mau terlihat cantik n trendy:


kamu bisa padukan rok lipit motif tartan warna menyala + Bandeau top yang sewarna motif tabrakan. Kenakan ikat pinggang lebar, dan sepatu berujung lancip.

juga kamu bs pakai rok lipit bermotif + scarf blouse + jaket denim dengan hiasan paku di sana-sini, Kenakan boots berhak rendah.
dan Kaos turtle neck + rompi motif kotak-kotak + celana motif tabrakan. Pilih warna tabrakan. Supaya kamu tambah cantik dan trendy, tinggal tambahin aksesori yang ole bwt kamu, misalnya tas selempang bahan rajut serta ikat pinggang kanvas. oke deh,itu tips dari gw buat kalian yg masih sekolah mdh2n bisa berguna buat kamu yg masih sekolah dan imutz..

0 komentar: