THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 16 Mei 2008

FASHION UNTUK SEMUA CEWEK!!


jujur aja nih yang namanya cewe itu pasti ga jauh2 sama yang namanya penampilan. mau itu cewe yang apa aja pasti penampilan tuh penting banget. buat cewe girly atau istilahnya feminim pasti mereka suka banget dengan gaya-gaya juga penampilan yang merupakan hal nomer satu yang wajib untuk dilakukan. trus bagaimana neh dengan cewek2 tomboy atau cewek yang ga suka penampilan? cewek tomboy kelihatannya cueeek banget sama suatu penampilan,masa bodoh gt. tapi jangan salah loh!! setomboy atau secuek-cuek cewe pasti mereka masih mikirin hal penampilan buat dirinya,pasti mereka masih ngeluangkan waktu buat beli baju walaupun dia cuek,dan juga pasti mereka ga bakal nolak kalau ditawari shoping gratis sehari hehehe.. karna apa gurl? we are a girl. mau secuek-cuek cewek,gimanapun kita tuh cewek kan? hati dan perasaan cewek tuh udah dari sananya ada jiwa untuk tampil oke dan chantik. banyak banget cewek cuek yang chantik2,hanya mereka merasa nyaman banget dengan penampilan yang menurut mereka asik banget bagi dirinya. kalau untuk cewe girly pasti mereka ga akan mengeluh atas semua penampilan,karena fashion is they life!!

jadi jangan salah yup..kalau fashion bukan hanya buat cewek-cewek feminim,cewek girly,cewel yang suka dandan,cewek model fashion,pemain sinetron,juga para pesohor. tapi ingat fashion itu untuk semua cewek2. cewek2 tomboy juga pantes buat bergaya. gaya yang asik buat mereka keren banget bergaya yang chic,simple,casual dll. di blog ini mudah2n gw bisa ngasih tips yang oke buat semua cewe2 agar tampil oke setiap saat. apalagi kalau cewe yang gy jatuh cinta neh hehehe suka banget kan ma yang namanya penampilan utnuk tampil cantik depan gebetannya. juga cewe yang lg jatuh cinta ma pacarnya,waduh pengennya tampil cantiiik trus,biar pacar makin sayang..duh. jadi bagaimanapun kita para cewe2 intinya kita ga bakal jauh-jauh dari penampilan menurut dari gaya dan penampilan kita masing-masing yang bisa membuat kita nyaman,asik,bisa bikin pd dan yang paling banget penting be ur self!! that's right gurl!!


jaman sekarang,banyak cewe2 yang bergaya tuh saltum banget,khususnya para abg. mereka demen banget bergaya bukan karena dirinya sendiri melainkan karena korban mode. asal ada artis ini lagi jadi trendsetter langsung go tanpa basa basi ikutin gaya artis cantik tersebut. giliran ada model2 baju yang lagi in banget langsung deh tanpa permisi,beli tuh baju dan masalah cocok ga cocok masa bodoh,yang penting lagi model ini nih hehehe.. waduh,salah banget gurl. ingat,apa yang dipakai dia cocok bukan berarti kan cocok dengan kamu dong. masing2 cewe punya beda2 postur tubuh,juga beda2 kulit. harusnya setiap bergaya kita harus liat apa yang cocok yang akan kita pakai dong. yang cocok menurut kita juga jadi diri kita sendiri. dengan begitu pasti kita akan terlihat chantik jg nyaman tanpa ribet2. karena kita nyaman karena kita udah menjadi diri kita sendiri gurl.. ga perlu ikutin orang lain kan? pastinya kalau kita asik dengan diri kita sendiri yang ada kamu akan percaya diri dengan sendirinya karena kita udah asik ma penampilan kita. yang ada kalau kamu udah asik ma penampilan kamu,bisa2 kamu yang bisa jadi trendsetter buat teman2 juga buat orang yang melihat kamu. dan juga..pasti banyak banget cowo2 yang kagum ma kamu dan ngejar2 kamu. dan kamu secara sendirinya bakal jadi pusat perhatian gurl!!

contohnya neh kalau kita melihat artis cantik bergaya udah chantik,sexy waduh sempurna banget kaya luna maya. pasti hati kita pengen banget kaya luna kan? enaknya jadi dia,udah cantiik banget juga keren banget.pasti di otak kita pengen banget kaya dia dan bergaya kaya dia. kagum boleh tapi bukan berarti kita harus kaya dia dong. kagum bolehlah ga di larang. tapi bukan berarti kita maksaiin diri kita ikiutin dia dong cantik. buatlah dia inspirasi kamu dalam bergaya,itu beda. kita ga akan menjadi fotocopy luna maya,kita ga akan menjadi kembaran yang mirip pa gak yang penting pengen kaya dia hehe.. tapi dengan menjadi inspirator yang ada kita bakal termotivasi untuk bergaya selepas kita ga keluar dari diri kita sendiri.

kita udah percaya diri dengan menjadi diri kita sendiri. yang ada menjadikan luna maya inspirator,kita akan suka bergaya tapi keluar dari fotocopynya luna maya. kita akan bergaya sesuai dengan gaya kita masing-masing tanpa harus menekan diri kita untuk menjadi orang lain,melainkan jadi diri kita sendiri. bersyukur apa yang kita punya. tonjolkan apa kelebihan kita. misalnya badan kita langsing nie,trus mata kita tajam juga bulat neh,kaki kita panjang bak ala model,dan masih banyak banget deh. dan juga tutupi kekurangan kamu,misalnya nih: pipi gw chubby,kan ada shading buat tutupi kekurangan wajah .juga perut gw buncit,ya kita harus diet dan pakai baju buat menutupi perut kamu sampe diet kamu berhasil atau juga kalau nyaman dengan diri kamu begitu,pilih baju yang akan longgar tapi yang keren dan up 2 date.kan banyak baju2 panjang yang motif2nya keren,luchu dan elegan.dan juga contoh lain misalnya juga kita kurang tinggi,harus pinter pilih2 baju yang pas,jangan yang terlalu panjang,jangan pake rok mini yang super pendek. tapi memilih baju yang pas juga cocok buat kita yang kurang tinggi.pemakaian hak tinggi juga cantik buat kita yang kurang tinggi,yang sesuai kalau bisa jangan lebih dari 5 cm..

Intinya kita kudu bersyukur dulu gurl..that's important!! bersyukur kamu tuh cantik dan jadilah diri kita sendiri.

0 komentar: