THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 17 Mei 2008

GAYA ANAK BAND

siapa sih anak band yang lagi di gilai saat ini dan juga gaya2nya lagi di ikuti. mereka bukan hanya sukses berat ataupun karya2nya yang sukses di blantika musik indonesia. tapi merekapun juga termasuk sukses dalam bergaya. terbukti di indonesia ini,banyak orang2 yang mengikuti gaya mereka sebagai trendsetter.jadi kebukti kalau mereka,bukan hanya karyanya saja yang menggebrak dan sukses luar biasa,tetapi gaya berpakaian merekapun digemari dan di sukai masyarakat untuk di ikuti juga di gilai.kita liat anak2 band yang super keren ini yang menjadi trendsetter bagi pecinta musik tanah air:

1. ariel peterpan. siapa sih yang ga kenal ariel peterpan yang fenomenal banget.dulu kita hampir melihat dia nongol di tv2,entah itu iklan,show atau apapun. bahkan gayanya selalu di ikuti dan sukses sebagai trendnya busana ala ariel peterpan. ariel gayanya yang cool dan tenang,punya karisma untuk di gilai cewe2 pastinya. kebukti dengan


2.fedi nuril. cowo super manis yang lagi ngetrend dengan panggilan mas fahri adalah gitaris dari band garasi. setelah sukses dengan film ayat2 cintanya fahri masih aktiv di band garasinya. gayanya fedi fungky banget,beda dengan kesan dia sebagai fahri di ayat2 cinta. cowo ganteng ini ternyata yahud banget loh main gitarnya. kalau bergaya udah ga diragukan lagi dong secara dia pemain film dan model. banyaknya gosip2 cewe yang dekat dengannya. bahkan artis cantik luna maya masih di kaitkan dekat dengan dirinya. emang mas ariel cool abis,kasep pisan hehehehe




3. andra. andra manis,ganteng dan cool. andra terkenal banget dengan permainan gitarnya yang super keren. kalau soal bergaya selalu aja keren banget. cowo macho ini suka banget pakai baju hitam,tapi tetep cool pastinya. karena gayanya yang cowo banget enak aja untuk di liat.





4.dikta yovie n nuno. sebagai vokalis dari yovie n nuno,dikta rapi banget n trendy kalau bergaya. jadi enak aja untuk dilihat. pembawaannya yang manis ditambah juga gayanya yang kalem dan dewasa keren banget loh. dikta cocok banget sebagai gaya trend masa kini,soalnya gayanya unik dan juga asik untuk di lihat.



5. oncy ungu. cowok imut ini ganteng dan manis. personel ungu yang satu2nya masih jomblo ternyata dalam berpakaian termasuk type simple dan keren. oncy tuh style banget dan manis juga ganteng loh!! selain dia sukses dalam menciptakan lagu2 yang romantis,tapi dia termasuk type cowo yang cool dan juga memperhatikan penampilan. jadi dia selalu keren setiap dia manggung ataupun dia mengahadiri acarapun.



6. enda ungu. enda yang manis juga macho kalau soal bergaya pasti udah pada tahu kalau dia cowo banget,gayanya anak band banget. gaya2 enda lagi di ikuti saat ini. bukan hanya dalam soal berpakaian aja,sampe soal gaya rambutnya pun lagi di gemari. jadi ga salah pembawaan enda yang macho juga ganteng asik untuk di ikuti. karena enda punya gaya tersendiri yang yang cuek tapi keren abis.


7. ahmad dhani. wah,mas satu ini kalau soal gaya kayanya dia ga begitu peduli banget deh kalau soal bergaya yang penting dia bisa menjadi diri dia sendiri dan nyaman. dia ini termasuk cuek banget dalam bergaya. tapi karena kecuekannya ini yang membuat dhani terlihat macho dan sexy. jadi dhani tetep keren aja kalau soal bergaya entah untuk bergaya rapi atau cuek. karena dia punya style tersendiri.




8. giring nidji. kesan pertama kalau melihat giring,kereen banget dan fungky,manis juga gila hehehehe jadi dia asik banget kalau untuk di lihat. gayanya yang fungky,cool tapi cuek di tambah dengan rambut ala giringnya yang lagi ngetrend membuat giring tampil memukau.




9. bams samsons. bams kayanya cowok yang paling peduli sama bergaya. gayanya yang macho, rapi,trendy,macho juga ganteng kayanya bener2 ga usah diragukan lagi dalam bergaya. fashionable banget. jadi di setiap kesempatan dia pasti selalu tampil ganteng banget dan style.




10. dony ada band. mas dony yang chubby juga ganteng punya gaya yang cool dan kalem deh. orangnya luchu dan macho ini,kalau soal bergaya selalu rapi,walau memberi kesan cuek tapi asik banget di lihat. jadinya gak salah kalau dia di di gilai cewe2 dan gayanya di sukai cowo2.

11.pasha ungu. pasha vokalis dari band ungu terkenal ganteng dan macho kan? gayanya yang selalu tampil keren. saat ini banyak banget yang menggemari gayanya yang casual,dewasa juga macho. dia selalu tampil rapi dan bergaya. mau pakai baju apa saja pasha selalu tampil keren,ganteng dan fashionable banget.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Meskipun dandanan anak band layaknya anak nakal tapi banyak cewek-cewek yang demen...

coba deh bandingin sama band tahun 90an di http://www.wovgo.com/ :)