THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Mei 2008

TIPS UNTUK MACAM2 BENTUK BADAN



there are tips 4 u

buat cewe yang mungi
l:

buat kamu yang tubuhnya mungil atau imut,jangan pakai hak yang terlalu tinggi,ini malah bikin kamu mempertegas tinggi badan kamu yg sebenarnya. pakai hak boleh,tapi pilih jangan yang lebih dari 5 cm. pakai hak 5cm bikin kamu cantik deh.kalau mau pakai rok jangan yang panjang,atau rok yang berlapis2 girl bisa bikin kamu tenggelam. kalau mau pakai rok,doyan pakai rok,pilih rok yang selutut ya. jangan yg lebih dari lutut loh,bikin kamu terlihat pendek nantinyajangan pakai celana yang lebar jg yup. kamu harus perhatikan kerapihan dalam berpakaian sesuai dengan tubuh anda. pilih gaya yg bikin kamu menonjolkan tubuh kamu yg mungil.misalnya nie pakai celana capri,pakai cropped jacket keren banget,bikin kamu tambah cantik dan oke.


buat cewe yang pinggul besar:

yang perlu kamu lakukan kamu kudu menyamarkan pinggul kamu yang besar itu. pilih bawahan dengan warna gelap girl. celana model pipa bisa menyamarkan pinggul kamu agar tampil keren jg cantik. kalau suka pakai rok pakai rok yang simple aja. rok yang model lurus menampakkan kamu tampil sexy banget.rok model pencil jg oke banget. pakai baju yang kerahnya lebar juga bahu yang lebar untuk mengalihkan perhatian dari pinggul kamu yang besar.agar kamu terlihat cantik dan menarik.


buat cewe dengan payudara yang besar:

pilih baju yg tepat buat kamu.jangan pakai baju yang ketat juga terbuka dengan detail yang terbuka di bagian dada kamu girl. tapi kalau kamu nyaman dan ingin jadi pusat perhatian kaya miss.sarah azhari,that's ok! pakai baju yang model v dengan tank top didalamnya,bagus buat kamu yang berdada besar.kaos yang tidak ketat dari bahan katun juga paduan jaket cocok banget buat kamu. oya,kamu juga harus pilih2 bra yang cocok buat kamu jg ya. br kamu tampil cantik dan oke banget.

buat cewe langsing:

badan kamu tuh udah oke,kamu ga perlu ragu buat memperlihat lekuk tubuh kamu girl. udah cantik kok. rok pencil cocok buat kamu. jaket yang bersabuk bikin kamu tambah cantik.pakaian yang ketat jg oke buat kamu,jangan ragu untuk memakainya. tapi jangan pilih baju yang terlalu banget ketat dan mengkilap,bikin kamu ga oke deh. pilih baju atasan jangan yang longgar,nanti bs bikin kamu terlihat besar juga lurus. baju atasan dan bawahan yang bermotif kurang cocok buat kamu,bikin kamu lebih besar di bagian dada dan bokong kamu.

buat cewe yang tubuhnya lurus:

kamu harus mempertegas dan memperlihatkan lekukan tubuh kamu,biar ga terlihat lurus.pakai pakaian 2 pieces yup gurl..jaket dengan potongan di pinggang,pita yang di Ikat pada pinggang kamu juga ikat pinggang besar cocok buat kamu agar tampil cantik. yang suka pakai rok,pilih rok lipit atau rimple biar memberi kesan berisi pada tubuh kamu.jangan pakai baju yang ketat,akan memperlihatkan tubuh kamu yg sebenarnya.kalau pakai baju yg longgar akan bikin kamu besar gurl. pakai wrap dress dengan simpul di pinggang kamu biar terlihat lekuk tubuh kamu agar terlihat cantik dan lebih menarik.


0 komentar: