THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 19 Juni 2008

ORIFLAME:UNTUK KULIT PUTIH DAN BERCAHAYA


HAMPIR setiap wanita mendambakan kulit putih dan bersih. Untuk meraih impian itu tidaklah sulit. Pada Maret 2008 ini, Oriflame Indonesia merilis rangkaian produk baru Optimals White.

Optimals White diciptakan dengan ramuan khusus untuk membantu menjadikan kulit lebih bersih dan putih bercahaya dengan cara menyamakan warna tekstur kulit. Bahan alami yang terkandung di dalam ramuan rangkaian perawatan kulit tersebut terdiri dari white complex, ekstrak liquorice, dan tabir surya SPF 15.

Ted Boman, dari Oriflame Indonesia menjelaskan, whitening complex bermanfaat untuk mengurangi pigmentasi dan mencegah pigmentasi berlebih dengan mengurangi aktifitas tyrosinase dan melanocyte. Sementara ekstrak liquorice membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit, serta tabir surya SPF 15 membantu mencegah kerusakan dari radiasi sinar matahari.

"Kami sangat mengerti akan kebutuhan wanita untuk tetap terlihat cantik dengan kulit bersih dan putih, walaupun begitu padatnya rutinitas keseharian mereka. Kami yakin rangkaian perawatan kulit Optimals White ini akan memenuhi kebutuhan mereka," kata Ted Boman dalam peryataan tertulisnya.

Rangkaian perawatan Optimals White dari Oriflame ini terdiri dari empat produk unggulan. Terdiri optimals white foaming cleanser (busa pembersih ringan untuk mengangkat kotoran yang menempel pada wajah), optimals white clarifying toner (toner lembut yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan menyegarkan), optimals white day fluid DPF 15 (pelembap dengan SPF 15 yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bercahaya, serta melindungi dari radiasi UV di siang hari) dan optimals white night cream (krim pelembap yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bercahaya di sepanjang malam).

Ted menjelaskan cara penggunaan rangkaian perawatan kulit Optimals White untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama-tama, gunakan cleanser dan toner untuk membersihkan kulit dari sisa kotoran, kemudian gunakan Day Fluid SPF 15 pada wajah dan leher di pagi hari dan untuk malam hari, setelah dibersihkan dengan cleanser dan toner aplikasikan night cream.

0 komentar: