THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Juli 2008

CANTIK LUAR DALAM

























Tampil Cantik, untuk tampil percaya diri,untuk kesehatan rambut harus diperhatikan. Percuma rambut trendi dan jika ternyata dinodai problem rambut.bagaimana untuk bisa kita akan terus mempertahankan keindahan rambut kita, ada dua bagian yang paling penting yang harus kita diperhatikan, yakni kulit kepala dan batang rambut. Pada dua bagian itu sering muncul tiga masalah rambut, yakni ketombe dan rambut rontok pada kulit kepala, serta rambut rusak pada batang rambut.
Hairdresser terkenal Johnny Andrean mengungkapkan, ada beberapa bagian perawatan untuk menjaga kesehatan batang rambut. Salah satunya dengan perawatan hair refresh. Selain kulit kepala bebas ketombe, batang rambut pun harus tetap kitaterjaga kekuatannya," ujarnya. Hair refresh adalah perawatan intensif yang berfungsi mengembalikan kekuatan batang rambut. Perawatan ini menerapkan tiga langkah yang berkesinambungan, yaitu Intensif treatment Setelah rambut dicuci bersih, vital repair diaplikasikan mulai dari bagian rambut yang poros. Kemudian gunakan jari-jari untuk pemerataan dan penetrasi produk ke dalam rambut. Vital repair mengandung ceramide untuk mengisi lapisan kutikula yang poros dan kekuatan intercellular yang membantu meningkatkan fleksibilitas rambut. Dia menyebutkan, langkah ini sangat bermanfaat untuk menguatkan rambut dan membuat rambut mudah ditata. Vital repair terbagi dua macam, yakni hydrating dan fortifying. Hydrating khusus untuk rambut kering dan sulit diatur.

Kandungan algae, aloe vera, dan vitamin E berfungsi melembapkan dan sebagai antioksidan. Sementara, fortifying dikhususkan untuk rambut yang telah mengalami proses kimia dan rapuh. Kandungan ginsengnya menguatkan, sedangkan mango dan vitamin B3 melembapkan rambut. Masker penguat dan pelindung Kemudian melapisi rambut dengan hyrdra cream mask. Di dalam hyrdra cream mask terkandung lemongrass, algae, sage, dan wheat germ lipids untuk melapisi rambut agar terasa lembut. Selain itu, juga mengandung cationic polymers dan silk amino acids yang akan menutup kutikula rambut. Dengan begitu, seluruh nutrisi yang telah masuk tidak hilang dan memberikan kelembutan pada struktur rambut terluar. Hasilnya, rambut berkilau alami. Kandungan shea butter dan humectants-nya akan mengontrol dan melindungi rambut dari kelembapan udara. Special massage Setelah itu, diberikan pijat khusus dengan memberikan tekanan di titik-titik tertentu. Pijat ini bertujuan memberikan rasa rileks dan segar, terutama pada kulit kepala. Langkah ini juga berfungsi merangsang pertumbuhan rambut yang lebih baik sekaligus memperlancar peredaran darah sehingga memperlancar jalannya nutrisi bagi rambut dan kulit kepala. Terakhir, diamkan rambut selama 10-15 menit (dapat dibungkus dengan handuk hangat atau steamer), lalu bilas dengan air hingga bersih. Hasil akhir dari perawatan ini, rambut dan kulit kepala akan terasa segar, berkilau, dan lembut saat disentuh.


0 komentar: