THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 Desember 2008


Inilah Selebriti Peraih Worst Dressed!


Pussycat Dolls mengejutkan banyak orang dengan masuk dalam daftar selebriti berpakaian terbaik saat menghadiri American Music Awards dua pekan lalu.Namun sayangnya kondisi tersebut tak dapat dipertahankan. Grup vokal asal Los Angeles ini kembali pada kebiasaan buruk mereka saat menghadiri Jingle Bell Ball Capital FM di London pada Rabu lalu.

Pakaian karet memang cocok disandingkan dengan legging berbahan sama. Tapi Nicole Scherzinger mengungkapkan, legging dengan korset S&M berbahan karet sangat cocok dipadankan. Padahal kenyataannya fesyen tersebut sangat tidak sesuai untuk dipadupadankan.

Sama halnya dengan Nicole, Melody Thornton dan Jessica Sutta yang mengenakan obi sepinggang berbahan kulit tampak buruk. Terutama Jessica yang mengenakan pakaian Skotlandia bermotif kotak-kotak terlihat sangat lucu.

Untungnya Kimberly Wyatt tidak mengenakan pakaian merah dan hitam seperti ketiga temannya. Namun dia menggantinya dengan berpakaian golf abu-abu dan hitam dilengkapi celana pendek kulit. Keempat wanita seksi itu melengkapi penampilan mereka dengan sepatu tinggi yang mengerikan, yaitu boot boxer

Penampilan keempat personel Pussycat Dolls ini tampak memalukan dan terlihat salah berpenampilan. Padahal dari atas, tatanan rambut mereka yang berkilauan tampak hebat diberi sentuhan riasan smokey eyes yang seksi.

Nah dari jajaran peraih selebriti berpakaian terburuk mulai yang paling seksi sampai yang tidak rapi, Lady Victoria Harvey masuk dalam jajaran tersebut. Saat menghadiri pemutaran perdana 'Yes Man' di London pada Selasa lalu, dia mengenakan gaun yang salah.

Gaun hitam tak dapat menyembunyikan bentuk badan Lady Victoria dan motif zebra di bagian ujung lengan justru membuat gaun yang dikenakannya itu terlihat murah.

Bahkan yang menambah penampilannya tampak semakin buruk ialah dia mengenakan jaket kulit dan sepasang sepatu boot yang tidak cocok dengan gaunnya. bertali seukuran betis.

0 komentar: