THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 Desember 2008


Jennifer Aniston & Mary-Kate Raih Best Dressed


KAUM selebritas selalu bekerja keras untuk tampil memukau dan masuk dalam daftar Best Dressed di pengujung tahun. Jennifer Aniston dan Mary-Kate Olsen bersaing untuk meraih gelar tersebut dengan berpakaian terbaik pada pekan ini.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Minggu (14/12/2008), Jennifer menunjukkan kehebatan gaun hitam pendek yang klasik dalam pertunjukan perdana film terbarunya, Marley & Me di Los Angeles, tadi malam waktu setempat.

Bintang serial Friends itu menularkan tren musim ini dengan mengenakan gaun yang diikat ke belakang dan dilengkapi dengan perhiasan emas yang sederhana serta tatanan rambut mengkilap. Penampilan Jen kian memikat melalui sentuhan detail bunga yang menghiasi sepatu hitamnya.

Gaun pendek tak bertali bahu itu memang membuat bintang yang tampil telanjang dalam sampul majalah GQ itu tampak lebih muda. Bahkan saat melihat bentuk indah kakinya, semua orang pasti tak akan percaya bahwa mantan istri Brad Pitt ini akan berusia 40 tahun.

Tak mau kalah dengan Jen, Mary-Kate Olsen memenangkan voting yang dilakukan pekan ini untuk kategori selebriti berpakaian kasual yang dikenakannya saat pemutaran film The Curious Case of Benjamin Button di New York.

Mary-Kate tampil dengan gaya bohemiannya dilengkapi jaket panjang keren, rok flippy, dan scarft Louis Vuitton bermotif macan tutul, yang menyatu dengan warna pakaian yang dikenakannya. Pada tampilan akhir, dia mengenakan sepatu dan tas yang manis.

Gaya rambut Mary Kate yang keriting juga menambah sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilannya.

0 komentar: