THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 Desember 2008

PERAWATAN UNTUK TANGAN DAN KUKU



Mempunyai tangan yang indah adalah salah satu aset untuk tampil cantik dan memukau. Langkah2 apa aja sih yang musti dilakukan untuk mendapat tangan dan kuku yang indah. Mulai saat ini, berjanjilah pada diri sendiri untuk merawat tangan dengan baik. Hal ini dapat dilakukan dengan cara yang SIMPLE. Bahkan bisa di sela-sela segudang kegiatan Anda yang sibuk.

1.Tangan yang halus dan lembut adalah impian semua perempuan. Mulailah dengan mengoleskan pelembab tangan. Sekali atau dua kali dalam sehari. Gunakan produ
k dengan bahan alami, atau menganduk minyak esensial.

2.Pijatan juga bagus. Pijat tangan 5 sampai 10 menit dengan minyak pijat. Ini akan memperlancar sirkulasi peredaran darah. Sehingga membantu tumbuhnya sel kulit baru yang lebih sehat.

3.Jangan lupa untuk menghilangkan sel kulit mati pada tangan. Ritual ini bisa dila
kukan seminggu sekali. Pilih mild exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati, kutikula kering yang membuat tangan nampak kering dan tak sehat.manicure

4.Langkah terakhir untuk tangan adalah manicure. Lakukan secara reguler. Tak perlu selalu ke salon. Lakukan sendiri di rumah dengan membeli alat manicure.


mudah2n langkah2 di atas bisa berguna buat kalian yang ingin tampil lebih cantik dan menarik. dan juga kita jadi tahu betapa pentingnya perawatan tangan dan kuku buat kita para cewek2 pastinya. well gurl,selamat mencoba yaaa!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pretty girls...!!!!