THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 Desember 2008

Slip Dress buat tampil SEXY

Keseksian akan bisa ditampilkan saat anda mengenakan slip dress. Busana ini memang terbuat dari bahan yang lembut sehingga mampu memperlihatkan lekuk tubuh anda. Biasanya bahan yang digunakan adalah silk, organdi, lycra dan sifon.

Selain itu, busana ini juga sangat cocok dikenakan pada acara formil dan non formil. Dalam balutan busana ini, anda akan terlihat lebih feminim. Hiasan diaperi atau layer pada busana ini akan semakin terlihat sempurna.Ingin tampil lebih berani? Pilih saja slip dress dalam nuansa warna merah dengan model tali spaghetti dan potongan everslaagh pada bagian pinggir maka penampilan anda akan terlihat lebih bergaya. Permanis busana ini dengan hiasan draperi dan layer yang terbuat dari bahan satin silk atau chiffon silk.

Pancarkan kelembutan dengan mengenakan slip dress warna biru, model leher halter atau A line. Detail draperi pada bagian tengah akan mempermanis busana anda dan terlihat lebih feminim.

Tampilkan kecerahan dalam balutan slip dress bernuansa kuning, model lilit halter neck. Tambahkan hiasan pada bagian bawahnya berpotongan circle bertumpuk yang menyerupai draperi agar penampilan semakin cantik.

Model deep v neck dalam busana ini akan memperlihatkan keseksian anda. Untuk warna, pilihlah nuansa pastel berdetail kerutan. Potongan serong A-line di bagian bawah mempermanis penampilan secara keseluruhan.

Anda bisa memadukan slip dress dengan bolero bernuansa senada. Pilihlah aksen potongan overslaag pada bagian depan untuk membentuk draperi.

Sempurnakan penampilan saat mengenakan slip dress dengan menutupi kekurangan dari bentuk tubuh anda. Apabila memiliki pinggul dan perut besar, lengkapi penampilan anda dengan blazer panjang untuk menutupi bagian pinggul anda. Untuk ke acara yang lebih santai maka anda bisa kenakan slip dress yang dipadukan dengan cardigan.

Tubuh agak pendek akan terlihat sempurna dengan mengenakan slip dress yang panjangnya sedikit di bawah lutut. Kenakan juga aksesoris kalung panjang untuk menciptakan kesan tubuh semakin lebih tinggi.


Slip dress mini bisa anda kenakan agar terlihat lebih youngest. Padukan busana ini dengan balero atau permanis dengan mengenakan celana legging berukuran 7/8 agar terlihat lebih ringan dan fresh.

Apapun pilihan model slip dress yang ingin anda kenakan, sesuaikan dengan bentuk tubuh anda agar terlihat semakin sempurna. Pilihlah corak, model dan warna yang cocok untuk bentuk tubuh anda. Ok pals. p2t


0 komentar: