THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 Februari 2009

TIPS KECANTIKAN


Bagaimana Agar Wajah Menjadi Halus?

Pagi hari
Bersihkan wajah pada pagi hari dengan Pure Balance Purifying Gel Cleanser, segarkan dengan PB Purifying Astringent, kemudian oleskan PB HydroGel(Pelembab) sebagai pelindung matahari dan mencegah timbulnya flek hitam di wajah.

Malam Hari
Setelah wajah di bersihkan kembali, oleskan sedikt dan tipis-tipis PB Nourishing Gel Treatment, sebagai nutrisi dan vitamin bagi kulit pada saat istirahat tidur malam hari. selanjutnya perawatan seminggu sekali dengan melakukan scrubing dengan PB Scrub Gel, tahap terakhir yaitu pemakaian PB Oil Control Mask

Justify Full
UNTUK KANTUNG MATA

untuk kantung mata yang berwarna gelap cenderung hitam bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti kurang jam tidur/istirahat, pola hidup tidak sehat (sering tidur larut malam,, mengkonsumsi junk food, terpaan asap rokok).

Untuk itu ada beberapa hal juga yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya. Mulai dengan melakukan perawatan mata dengan menggunakan pembersih khusus mata. Lalu, oleskan mujizat mata kejora dari Sariayu di sekitar lingkaran mata, pijat perlahan. Ulangi dua kali pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

Kurangi juga asupan garam yang berlebihan, minum air putih yang banyak dan usahakan cukup tidur minimal 7 jam sehari. Untuk mengurangi warnanya saat merias wajah, juga bisa Anda tutupi dengan foundation

0 komentar: