THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 12 Maret 2009

movie 4 gurl,WAJIB TONTON yaaa


Confessions Of A Shopaholic


Bagi Anda para shopaholic, pasti tak sabar untuk melihat gaya-gaya bintang Isla Fisher dalam film 'Confession Of A Shopaholic'. Yuk kita intip gayanya!

Dalam film 'Confession Of A Shopaholic' Isla Fisher berperan sebagai Rebecca Bloomwood, seorang perempuan muda yang sangat kerajingan belanja. Begitu gilanya pada belanja, setiap keluar rumah pun ia pasti pulang dengan benda baru di tangannya.Pada umunya shopaholic biasanya merupakan seorang fashionista. Gaya berpakaian mereka sering kali menjadi tren dan diikuti banyak orang. Mau ikutan bergaya? Untuk menjadi fashionista, yang harus dimiliki adalah rasa percaya diri. Jangan terpaku pada aturan-aturan berpakaian yang umum.Misalnya memadukan berbagai warna dalam satu kesempatan seperti yang Isla pakai dalam salah satu adegan. Topi oranye, cape bulu oranye, kaos pink terang, sarang tangan oranye, rok pink serta tote bag merah berpadu menjadi satu.Hal lain yang juga harus dimiliki para shopaholic adalah berani beda.




Memadukan dress mini berwarna ungu dengan boots kulit tampaknya tak menjadi suatu larangan. Atau ingin bergaya lebih mencolok, tiru gaya Isla saat tampil dengan mini dress pink, jaket tebal ungu, sarung tangan oranye, dan boots tinggi berbulu warna pink.Gaya penuh warna juga dipakai Isla dalam satu adegan film dengan coat bermotif kotak, stocking ungu, boots ungu, syal pink serta sarung tangan turqoise. Gaya yang tak kalah menarik perhatian dipakai Isla saat menjadi pendamping pengantin sahabatnya dalam salah satu adegan filmnya. Ia memadukan cape bermotif bulu anjing dalmation hitam putih, rok clock pink bervolume dengan tumpukan bahan organdi hijau dan turqoise di baliknya. Ia juga memakai kerudung berwarna pink dari bahan tulle dan sepatu high hells berwarna pink terang.

Tak lupa sarung tangan putih hingga lengan ia pakai sebagai aksesoris.Siap menjadi shopaholic dan fashionista?

1 komentar:

ceccy mengatakan...

bagus filmnya