THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 21 Maret 2009

Suasana Spa Mewah di Kamar Mandi Rumah




RILEKS sejenak di sebuah tempat perawatan spa pasti sangat menyenangkan. Dua jam berada di dalamnya, Anda akan keluar bak seorang putri cantik.Namun, jika mengingat kondisi ekonomi yang sulit seperti sekarang ini, Anda harus berpikir serius sebelum mengeluarkan biaya besar untuk merawat diri.

Sebenarnya, ada cara mudah merawat kecantikan tubuh layaknya perawatan di tempat spa. Anda dapat menciptakan kesenangan serupa di kamar mandi. Sebelum melakukan kegiatan berspa ria, persiapkan beberapa keperluan pendukungnya,seperti:

Atmosfir ketenangan

Agar kamar mandi Anda terasa nyaman saat dimanfaatkan untuk berspa ria, gunakan pengharum ruangan beraroma marine, sandalwood, atau aroma lain yang memberi efek menenangkan. Campurkan pula dua sendok teh minyak zaitun dan air dalam bath up untuk memberi efek merilekskan. Aroma dan bahan yang menenangkan dapat menyalurkan keseimbangan dan perasaan rileks dalam jiwa dan pikiran.

Atur suhu udara

Atur temperatur udara AC kamar mandi dalam suhu hangat, sehingga dinginnya udara pada pagi hari tidak membuat Anda mengurungkan niat untuk berspa ria.




Produk pembersih
Siapkan sabun spa dan produk perawatan tubuh lainnya yang cocok dengan kulit Anda, misal produk mengandung susu merupakan pilihan tepat untuk mencerahkan kulit.

Sepasangan sendal dan handuk senada

Sediakan sendal khusus yang antilicin saat digunakan di kamar mandi. Sesuaikan warnanya dengan dengan warna handuk maupun bath up, sehingga suasana bagaikan berada di tempat perawatan spa mewah kian terasa.

Alunan musik lembut

Alunan musik lembut dan lagu favorit yang mengalun memenuhi setiap jengkal kamar mandi akan membuat suasana terasa lebih cozy. Tubuh Anda pun menjadi lebih rileks.

Secangkir teh hijau

Agar suasana spa mewah di kamar mandi semakin Anda rasakan, siapkan secangkir teh poci ataupun teh hijau hangat. Minuman hangat ini menjadi penutup dari serangkaian perawatan tubuh yang telah Anda lalui. Tubuh akan terasa lebih rileks dan energi baru siap dialirkan lewat kehangatan dan aroma teh yang nikmat.
SELAMAT MENCOBA YA!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gud